RSS Feed

Category Archives: Uncategorized

All About Lollipops!!

Posted on

LOLLI LOLLI LOLLIPOP~~~, very like this candy >.<.

Sweet and yummy :9, can make a bad mood to good mood :).

I very like and looovvveee lollipop soooo muuucch~~!! :D.

LG Lollipop

Aaaaaaaa, kya kyaaaaaaaa lollipop cellphone!!! I very want it >.<. cuteeeeeeee, kawaii ^^.

mhm.. Yummy :9, lollipop candies~~ aaaaaa >.<., sluuurp slurrrp xD.

Bitten Lollipop Necklace

Aaaaa, how cute it is? sooo freakin cute >.<, i want it i want it >.<.

Lollipops again and again~~!!! >.<.

Lollipop Bracelet

Cute and kawaii >.<.

Lollipop Glass

Lollipop Heart ❤

Lollipop Earrings~

Cute cute cute cute aaaaaaaa >.<.

Lollipops candy ball ^^

Lollipop Music Phone :3

Love Lollipop, Love You Lolli, Love You So Much ❤

Advertisements

Me Vanessa C:

Posted on

HELLO FRIENDS!!!! ANNYEONGHASEYO!! KONNICHIWA!!! HOLLA!!!”

Like dancing, singing in everywhere(included in the toilet :P)
Like to online, drawing, swimming, joking.
Very funny(My friends said xD)
KPOP FREAK!!! Ahahahaha xD..Very very like kpop since i in grade 6 in elementary school :P.

Im only an ordinary girl and simple girl.

Im a soldier of Jesus †

Im a Dreamer.

Like to write a fictional story.

I aspire to be a doctor :D.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

[101112] Key’s Elite camp promotion

Posted on

——————————————-
[101112] Key’s Elite camp promotion
——————————————-
http://locketsindonesia.wordpress.com/2010/11/13/101112-keys-elite-camp-promotion/

Eng Trans:
————-
Hello i am SHINee’s Key. Long ago I, although this was an old memory of mine, i studied abroad in the US. The memory of me going to school/studying there was a great help to me. I home-stayed and it was my first time living away from home. It helped me alot in English. the memory of that is something i cannot forget. it would also benefit everyone when they look back from when they’re older and is beneficial even now. Thank You

Indo Trans:
————–
Hello aku Key SHINee. Beberapa waktu lalu, meskipun ini kenangan lama saya, saya belajar di luar negeri di AS. Kenangan saya pergi ke sekolah / belajar di sana sangat membantu bagi saya. Selama ini saya tinggal dirumah dan itu adalah pertama kalinya saya tinggal jauh dari rumah. Ini banyak membantu saya dalam bahasa Inggris. Kenangan itu adalah sesuatu yg tdk dpt trlupa olehku. itu juga akan menguntungkan semua orang ketika mereka melihat ke belakang dari saat mereka telah tua dan bahkan saat ini. Terima Kasih

cr: unlocKEY’s forum
indotrans: Queena&KeyHolic @LOCKETS-Indonesia
shared for LOCKETS-Indonesia: Key Holic

Fanclub of SHINee’s Key donates to “Children and the Future”

Posted on

————————————————————————–
Fanclub of SHINee’s Key donates to “Children and the Future”
————————————————————————-

Recently, about three hundred members of Key’s fancafe, known as ”Keyboard”, got together to donate to a charity under for his birthday.

Members of the fancafe started to pitch-in donations on the 23rd and will be donating the final sum to “100 People’s Wishes”. The program is run by “Children and the Future” and on Christmas Day they will fulfill one wish of a child in need.

“Children and the Future” is a fairly new organization and started to grant wishes for one child every month since last April.

It looks like many fan clubs are donating to charities on behalf of their favourite artists! It’s a great trend and we hope to see it continue.

Indo Trans

Fanclub dari Key SHINeei memberikan santunan kepada “Children and the Future”

Baru-baru ini, sekitar tiga ratus anggota fancafe Key, yang dikenal sebagai “Keyboard”, berkumpul menyumbangkan donasi untuk amal dalam rangka hari ulang tahun KEY.

Anggota fancafe mulai menjalankan sumbangan pada tanggal 23 dan akan menyumbangkan jumlah akhir untuk “100 People’s Wishes”. Program ini dijalankan oleh “The Children and The Future” dan pada Hari Natal ,mereka akan memenuhi salah satu keinginan dari seorang anak yang membutuhkan.

“The Children and The Future” adalah organisasi yang cukup baru dan mulai menberikan keinginan untuk satu anak ,setiap bulan sejak April lalu.

Sepertinya penggemar klub banyak menyumbangkan untuk amal atas nama artis favorit mereka! Ini adalah trend besar dan kita berharap dapat melihat hal ini di kedepannya .

source: newsen .. trans: koreaboo

SHINee’s Taemin growth surprises fans

Posted on

Compilation pictures of SHINEE’s Taemin’s explosive growth spurt has been creating buzz amongst netizens.

Since his debut at 16 years old, he’s matured quickly in a short amount of time, easily seen through the group pictures SHINee has taken over the years. In 2008, Taemin was a part of the shorter end of the group, but now he looks to be around the same height as the team’s tallest, Minho (181 cm).

Year by year, the difference in height between Minho and Taemin grows smaller, making fans look on with ‘motherly/fatherly’ feelings.

Fans commented, “This is the maknae’s explosive growth,” “Taemin, you haven’t stopped growing yet! Keep going!” and “If he keeps going like this, he can surpass Minho in height!”

————————translation———————————

Pertumbuhan SHINee Taemin, Membuat Fans Terkejut

Gambar kompilasi yang menunjukkan ledakan pertumbuhan SHINee’s Taemin telah menarik perhatian para netizen.

Sejak debut di umur 16 tahun, ia tumbuh dalam waktu yang singkat, pertumbuhan itu mudah dilihat melalui gambar grup SHINee yang diambil selama bertahu-tahun. Pada tahun 2008, Taemin merupakan member yang terpendek, tapi sekarang tingginya hamper sama atau bahkan sama dengan member tertingggi yaitu Minho ( 181 cm )

Tahun demi tahun, perbedaan tinggi Taemin dan Minho semakin kecil,.

Komentar netizen :

“Ini adalah pertumbuhan yang sangat pesat dari maknae SHINee,”

“Taemin, Anda belum berhenti bertumbuh! Terus !,”

“Jika dia terus seperti ini, tinggi nya dapat melebihi tinggi Minho!”

Source: Daily Sports, Daum Tellzone
Photos: SM Entertainment

via@allkpop

funfact SHINee

Posted on

minho :
1. minho punya kakak laki-laki
2. ayahnya itu pelatih sepak bola
3. Cara terampuh Minho kalo lagi stess adalah berolahraga, bermain sepakbola dan basket
4. Dengan bijaksana Minho bilang kalau pesona karismatiknya saat ia memperlihatkan kepada orang-orang kalau dia bekerja dengan keras
5. Kalo ketemu paranormal Minho pengen banget bisa lihat hantu, itu impian teranehnya,dia bilang dia pernah lihat setan, tapi Cuma 1, makanya dia pingin lihat lagi,* k skulq ja da banyak*
6. Minho berani ditantang gag kedip selama 3 menit,,ckckck dia yakin 100% kalo dia bakalan menang telak..
7. artis faforitnya minho Justin Timberlake, Usher Kalo yang dari Korea dia suka DBSK, Super Junior
8. Minho paling sebel ama kata kalah soalnya dia bilang pasti akan selalu menang
9. Punya tipe wajah kesukaan orang Korea. Mata belo dan wajah mungil.
10. Minho dan kakaknya Soccer holic sejak kecil. Sayang ayahnya tidak mengizinkan mereka jadi pemain bola dengan alasan dunia sepak bola itu dunia yang sangat melelahkan.
11. Tidak seperti member lain, Minho di temukan di jalanan kemudian ditawarin kasting. Gara-gara senyumnya yang cool, akhirnya Minho di terima training di SMEnt.
12. Dikasih Ipod dari Donghae Super Junior karena mereka sangat akrab.
13. Minho juga akrab bangat sama Changmin DBSK
14. Tipe tidak pedulian sama duit, kesehatan, atau masalah penampilan. Minho bilang, “Ngapain ngeributin hal-hal kecil seperti itu
15. Debut pertamanya bukan sebagai penyanyi, tapi sebagai model.
16. Barang kesayangannya adalah Album Romeo SHINee.
17. Tidak banyak ngomong. Tipe ice prince laahh. Tapi biasanya Minho membela diri dengan bilang, “Gimana aku mau bicara kalau member lain tak berhenti ngoceh??”
18. Waktu nyanyiin Love Like Oxygen, Minho selalu membayangkan cewek khayalannya.
19. Bakal milih Taemin sebagai cowoknya kalau dia adalah cewek. Makanya setiap kali Minho deket sama Taemin, Taemin selalu ngegodain bilang “are you feel hot beside me ?”
20. Pinter banget olahraga apa saja.
21. bakal ngajak ceweknya main bola bareng di kencan pertama. Alasannya dia bakal nunjukin skillnya sama itu cewek.
22. Paling tidak bisa ngomong didepan umum, Minho itu paling cepet kehabisan kata kata, tidak seperti Key atau Onew. Makanya kalau Minho mau pidato atau konferensi pers biasanya dia udah nyiapin kata katanya dari rumah. Ini contohnya kalau dia gugup “Halo semuanya, aku Minho Shinee. aku harus berbicara lebih dari semenit, apa yang harus aku katakan ? satu menit itu sangat panjang !”
23. Kata Onew waktu pertama kali melihat Minho, “dia kaya karakter di manga”. Kalau kata Key “dia hidup penuh dengan keegoisan”. Kalau kaya Jonghyun, “wah, dia tampan sekali !!! terutama matanya sangat bagus !”
24. Kata Jonghyun, Minho itu kalau naik ke atas panggung ekspresi mukanya berubah jadi dewasa tapi kalau udah turun panggung balik lagi cengengesan.
25. Orangnya sangat perfeksionis. Inginnya segala hal sejalan dan harus perfect ! Pernah waktu itu di salah satu show dia salah nyanyiin lirik lagu Rokkugo terus waktu turun stage mukanya langsung merah terus nangis di ruang make up sampe di tenangin sama Taemin.
26. Taemin paling deket sama Minho, kalau Minho mau tidur pasti Taemin penasaran sama piyama Minho karena coraknya itu bunga2, binatang, atau lambang love gitu.
27. Paling suka sama anak anjing.
28. suka warna biru
29. Suka angka 10.
30. Suka tidur malem gara-gara nonton bola.
31. Tipe cewe : harus berambut panjang, feminim, dan baik.

funfact SHINee

Posted on

key :
1. key itu anak tunggal
2. dia itu ummanya SHINee^^ soalnya paling bawel, sangking bawelnya Taemin ampe bilang dia amit-amit punya emak kaya Key
3. Keluarganya Key kaya banget (dia mungkin yang paling berada di antara member SHINee laennya). Ayahnya kerja di sektor surat obligasi (pertukaran stok, investasi, banking, pedagang perantara).
4. key paling deket ma neneknya
5. key pernah ikut pertukaran pelajar karena scuba diving
6. Key punya 3 item spongebob di kamarnya dan punya 5 tindikan di tubuhnya tapi lupa semua ada dimana aja
7. key pernah seneng banget karena di kasih hadiah Kunci mobil sama fansnya, tapi setelah itu dia sadar, kalo itu cuma kunci dan gag ada mobilnya
8. Key seneng banget sama TaeMin, buktinya dia suka gendong2 Taemin. Taemin suka takut ama Key soalnya takut Key suka beneran ama dia
9. Walau Key bawel Onew bilang Key punya selera Fashion yang paling keren
10. Waktu masih muda Key pernah belajar di Los Angeles, California (AS) makanya dia pinter bahasa inggris
11. Entah mungkin sangking merdunya suara Key, Jessica SNSD pernah meneteskan air mata ketika berduet dengan Key dengan lagu Barby Girl.
12. Dalam sebuah wawancara Key pernah bilang “Tolong kalian semua jangan terpengaruh dengan imejku yang cool. Walaupun imejku ini terlihat orang yang cool, tapi sebenarnya aku orang yang ceplas ceplos, dan aku senang berbagi kebahagiaan kepada semua orang”
13. ey paling gag suka maa wortel.. dia benci ama wortel dan jangan sekali-kali nanya alesannya, Key paling akan bilang “Mana aku tahu”
14. Key akan ngajak pacarnya Shopping kalo dia punya pacar soalnya Key suka banget Shopping
15. artis faforitnya key itu Michael Jackson, Justin Timberlake. Kalo cewek dia suka Madonna, Britney Spears, n Lady Gaga.
16. Key pernah disuruh nyetak tangannya di sebuah meja di sebuah acara, tapi dia malah nandatanganin mejanya bukan nyetak tangannya, dia malu banget dan buru2 nyetak tangannya,, dan member SHINee yang lain Cuma geleng-geleng
17. Key bilang dia engga punya panutan tapi dia maunya jadi panutan dan saat sekolah Key bilang selalu jadi murid biasa dan engga neko-neko.
18. Key pinter masak. Tapi dia engga bisa nyuci beras,dia selalu bingung, gimana cara nyuci beras.. Key masih aneh, kenapa beras kalo dicuci engga bersih2
19. key suka banget sama yang namanya nulis diary dan pengen banget nyari ke toko kaset SHINee sendirian
20. Key paling sebel sama cewe yang dandannya kelamaan dia akan bilang “Ya,udah tampil apa adanya aja!”
21. saat yg paling bahagia buat key tu waktu merilis album pertama dan berada di panggung untuk perform sebagai bagian dari SHINee
22. angat sayang keluarga. Hampir di setiap wawancara, Key bakal nyisipin kata-kata , “I love my family…”
23. Terpaksa bolak-balik Seoul-Daegu buat sekolah. Makanya nilainya sempet turun.
24. Multitalent banget. Jago ngedance, nyanyi, dan ngerap juga.
25. mesin penaik mood anak-anak SHINee.
26. ipe cowok nyablak. Tidak segan-segan nyampein hal yang dia suka atau tidak suka.
27. Kata Jonghyun “Sejak training sampe sekarang satu-satunya yang bernyanyi sangat baik, dance yang baik pula adalah Key…”.
28. Suka nonton film horor, tapi sekalinya hantunya muncul Key bakal sembunyi di balik bantal.
29. Pobia ketinggian. Tapi karena Key bukan tipe yang egois jadi dia mau tidak mau mesti bungee jumping di Yunhanam. Demi anggota yang udah mendukung dia.
30. Bakal nerima cewek dengan batas umur 5tahun diatasnya
31. Tipe ceweknya percaya diri dan jujur.
32. paling suka ma matanya