RSS Feed

Black White Stripes, ROCKS!

Posted on

Ini dia salah satu style yang dibuat oleh Gareth Pug. style yang dibuat gareth kali ini adalah model stripes white and black seperti kulit zebra. Style nya cocok banget untuk spring di tahun 2012 nanti. modelnya yang elegan dan cukup modis dan keren ini, cocok banget buat dipake buat pergi ke Pesta atau dinner atau acara formal lainnya, tinggal dipaduin aja deh sama aksesoris yang matching, kaya aksesori gaya classic juga cocok, asal jangan terlalu rame aja ya.

Kalo model baju yang satu ini nih, cocok banget buat pergi-pergi, buat acara non formal lah, acara santai, soalnya, dress ini udah ada topi kupluk nya dibelakang, so, modelnya cocok banget buat acara santai. Kalo yang ga nyaman cuma pake dress selutut gini, bisa ditambahin pake legging se mata kaki atau celana pensil. Dipaduin pake hotpants juga cocok kok :D.

Smoga referensi fashion yang gue buat kali ini berguna ya ^^.

Advertisements

About vanessaecha

My Life, My Choices, My Mistakes, My Lessons, Not Your Business. FASHION, KPOP!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: