RSS Feed

KILLER J

Posted on

AUTHOR : Vanessa Echa

MAIN CAST : KIM JAEJOONG

LEE TAEMIN

SUPPOORT CAST : CHOI HYE MI

TUAN DAN NYONYA KIM

RATING : PG 13 (di part ini Belum ada adegan bunuh-bunuhannya ya ^^)

GENRE : THRILLER, DARK, ON GOING

NB : sebenernya ff ini terinspirasi dari CF majalah elle yang dibintangin jaejoong xD. yang kuat baca cerita bunuh-bunuhan silahkan baca. yang ga kuat ga usah baca. tapi adegannya gak parah-parah banget kok. Disini jaejoong umurnya 20 tahun, taemin 17 tahun. OK??? let’s reading!! ^^

DONT BE A SILENT READERS!!!

COMMENT AND LIKE!!!

Langit cerah menghiasi kota Seoul di pagi itu. Matahari bersinar terang tampak seperti tersenyum riang menyambut berjuta-juta manusia di Seoul di pagi hari yang ingin memulai aktifitas mereka.

Disuatu rumah yang cukup besar, ada sebuah keluarga dengan sepasang orang tua dan dua anak. Anak yang pertama bernama Kim JaeJoong, dan anak kedua bernama Lee Taemin.

Mengapa marga mereka berdua berbeda??

Jaejoong adalah anak tunggal, orangtuanya pun merasa kalau Jaejoong kesepian kalau hanya sendiri. Maka dari itu, orang tua Jaejoong pun memilih untuk mengadopsi seorang anak laki-laki berwajah imut dan bersahabat dari panti asuhan yang bernama, Lee Taemin. Taemin meminta agar marganya tidak diubah karena dia ingin mengingat orang tuanya dulu, walaupun dulu orangtua Taemin sering menyiksanya, tapi Taemin tetap menghormati kedua orangtua kandungnya.

“Jaejoong~, Taemin~!! Ayo kalian siap-siap. Kita akan pergi jalan-jalan bersama hari ini ke Lotte park” teriak nyonya Kim pada kedua anaknya yang sedang bermain Play Station dikamar mereka.

“Ne omma!! Sebentar lagi.. Lagi tanggung nih, sebentar lagi Jae hyun akan kalah!” Balas Taemin sambil tetap serius berkutat dengan tombol-tombol di JoyStick PS dan sambil memandang game Warcraft di TV.

“Eh… Ani!! Hyung yang akan menang dong!” Balas Jaejoong, ” Ya! Ya!! Kena Kau!! Mati mati!!! Yeahhhh.. Tuh kan, Hyung yang menang hahahaha” sorak Jaejoong bahagia. Taemin yang kesal karena gagal melawan hyung nya pun membanting joystick PS ke lantai dan kemudian memasang wajah datar.

‘Tch.. Awas kau hyung. Lain kali aku pasti menang’ Kata Taemin dalam hati.

“ayo semua kajja!! kita pergi” Terdengar suara Tuan Kim dari lantai bawah. “Ne appa” kata Jaejoong dan Taemin bersamaan.

Kemudian mereka semua pun berangkat menuju Lotte Park.

Disana mereka semua bergembira, namun tampaknya tidak dengan Taemin.

Taemin PoV

Argh! Sial aku kalah lagi dengan Jae Hyung. Huh.. Aku makin kesal pada hyung angkat ku itu. Walau hanya sebuah game, tapi itu sudah berkali-kali dia yang selalu menang. Tapi yasudahlah, hari ini aku, Jae hyung, appa dan omma angkatku pergi ke Lotte Park untuk bersenang-senang. Ah… Jadi teringat masa kecilku. Tapi masa kecilku gelap dan suram, appa ku sering memukuliku, omma ku pun sering mabuk-mabukkan. Tapi dengan begitu, itu membuatku menjadi anak yang tegar dan kuat. Akhirnya dulu kuputuskan untuk lari dari rumah, dan mencari keluarga baru yang mau merawatku dengan layak.

Untungnya ada tuan dan nyonya Kim yang mengangkatu, aku juga dapat seorang hyung, Jaejoong hyung. Aku pun berusaha baik pada mereka. Aku beruntung menjadi bagian baru keluarga mereka.

“Jaejoong, Taemin ayo makan dulu. Tadi omma sudah menyiapkan dari rumah loh!” kata Omma ketika aku dan Jaejoong Hyung sedang mengobrol.

“Ne omma”kataku dan Jae hyung bersamaan.

“nah, ayo kita makan” kata appa bersemangat. Kami pun makan diatas tikar di tempat rerumputan yang sudah disiapkan untuk piknik disana.

“uhm… Mashita!!(Lezat)” Kata Jae Hyung

“omma.. enak sekali” kataku

“gomawo chagiya, ayo kalian tambah lagi ya” kata omma sambil tersenyum pada kami berdua.

“Ah.. Sudah kenyang.. Hmm.. Bagaimana kalau aku bernyanyi saja?” Tawar Jae Hyung setelah dia selesai makan.

“Wah.. Ide bagus Jae! Suaramu kan bagus. Ayo bernyanyilah” Appa menyambung.

Kemudian Jae hyung mengambil gitar, dan mulai bernyanyi. Appa dan Omma terlihat sangat menikmati lagu yang dibawakan Jae hyung, namun aku hanya banyak diam saja dengan tatapan kosong.

Hhh.. Ya begitulah. Jae hyung selalu dibanggakan appa dan omma. Tapi memang kuakui suara Jae hyung bagus. Jae hyung pun sangat bertalenta dibandingkan denganku yang hanya biasa-biasa saja. Jae hyung pintar bermain Drum, Gitar, Biola, Piano, Saxophone, dan juga Vokal. Sedangkan aku hanya piano saja. Kuakui aku iri pada hyung ku itu!

Ya memang nasib anak angkat. hhhh..

-TBC-

 

Annyeong! 😀

Advertisements

About vanessaecha

My Life, My Choices, My Mistakes, My Lessons, Not Your Business. FASHION, KPOP!

2 responses »

  1. Jiahaha.. Taemin melas benerrr..
    sabar Taem..sabarr.. kekeke

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: