RSS Feed

KILLER J PART 2

Posted on

AUTHOR : Vanessa Echa

MAIN CAST : KIM JAEJOONG

LEE TAEMIN

SUPPOORT CAST : CHOI HYE MI

TUAN DAN NYONYA KIM

RATING : PG 15(di part ini ada bunuh-bunuhannya lohhhh!!! *mukul2 panci* :O)

GENRE : THRILLER, DARK, ON GOING

NB : sebenernya ff ini terinspirasi dari CF majalah elle yang dibintangin jaejoong xD. yang kuat baca cerita bunuh-bunuhan silahkan baca. yang ga kuat ga usah baca. tapi adegannya gak parah-parah banget kok. Disini jaejoong umurnya 20 tahun, taemin 17 tahun. OK??? let’s reading!! ^^

DONT BE A SILENT READERS!!!

COMMENT AND LIKE!!!

Normal PoV

Setelah mereka semua selesai dari Lotte Park, mereka pun pulang ke rumah dengan perasaan senang, namun tidak dengan Taemin.

Badannya lemas melihat kedekatan hyung angkatnya dengan appa dan omma angkatnya.

“Taemin. Apa kau bahagia hari ini nak?” Tanya omma nya, ” Ne Omma” Taemin membalas dengan suara lirih dan senyum seadanya, tidak dipungkiri, Taemin iri terhadap hyung angkatnya.

Akhirnya, mereka sampai dirumah tengah malam. Jaejoong dan Taemin beranjak ke kamar mereka masing-masing untuk tidur, sedangkan appa dan omma mereka pun ke kamar tidur mereka…

Ketika semua terlelap….

Someone PoV

Hahahaha.. Akan kuakhiri semua ini malam ini juga.

Kusiapkan pisau tajam milikku, sarung tangan, dan alkohol, serta saputangan dan obat bius.

Akan kubalaskan dendamku selama ini..

Kulangkahkan kakiku perlahan-lahan. Berjalan sepelan mungkin. Hanya sayup-sayup bunyi terpaan angin diluar yang ku dengar.

Dengan sedikit berjingkat akhirnya aku pun sampai ke kamar target ku.

Kucoba membuka pintu kamarnya, HAH??!! Tak Terkunci!! Orang pabo, tapi tak apa, ini malah mempermudah melancarkan aksiku. I’m very lucky..

Dasar manusia-manusia bodoh.

Kutatap kedua target ku itu, dengan tatapan kebencian aku pun memakai sarung tangan ku dan ku rogoh sapu tangan dari kantung bajuku. Sapu tangan itu sudah kuberi obat bius, langsung saja ku arahkan pada mereka berdua..

Mereka sempat meronta, tapi akhirnya akulah yang menang!

Ku keluarkan pisau tajam tadi, dan kuarahkan ke tubuh tua target keduaku, kutancapkan pisau itu ke perutnya, darah segar mengenai pipiku. Aku tertawa kecil menikmati pemandangan tersebut, dan kemudian beralih ke target utama ku, kulihat wajah tua pria malang itu.

“Huh. Are you remember me sir? It’s show time! You are LOSER sir!! Bye for forever”, dengan kejam. kutusukkan pisau itu ke perut orang tersebut sebanyak 3 kali. Darah segar mengenai pipiku. “Ini setimpal untuk perbuatanmu dulu TUAN dan NYONYA KIM yang terhormat!” Aku berkata sendiri sambil melihat kedua jasad didepanku, kulihat perut mereka berdua sudah tak beraturan lagi bentuknya, hahahaha..

Setelah urusanku selesai, ku lap pisau ku dengan alkohol, kemudian ku bakar sapu tangan tadi, dengan cara ini tak ada yang mengetahui jejakku.

Taemin PoV

“Ah…. Mulai lagi kan! Insomnia ku kambuh. Huh…” Aku terbangun dari tempat tidurku, kulihat jam weker di meja kamarku, 00.15 A.M.

Akhirnya kuputuskan untuk ke dapur mengambil minuman..

Saat kuturuni tangga, seperti ada sesuatu bayangan hitam di dekat jendela.. Maling kah?? ah tidak.. Paling hanya kucing.

Akhirnya aku sampai di dapur.. Hhhh segarnya air dingin ini.. Setelah selesai minum aku pun kembali ke kamarku.

IN THE MORNING

=============================================================

(Still Taemin PoV)

“Hhhoaam… Sudah pagi” Ku renggangkan otot-otot tanganku ini, kemudian menuruni anak tangga ke dapur.

“Ah! lebih baik aku siapkan buah untuk appa dan omma! Ya ide bagus!” Ucapku, kemudian aku pun beranjak ke dapur untuk mengambil buah, ku taruh buah apel ke piring, kemudian ku ambil pisau. Setelah siap, aku membawa piring berisi buah dan pisau ke kamar Appa dan Omma. “tok tok tok” ku ketuk pintu kamar mereka, “loh? Kok tak ada yang membalas??”, kuketuk sekali lagi, tetap sama. Akhirnya aku pun masuk ke kamar Appa dan Omma.

Dan….

Seketika, piring buah dan pisau yang kupegang tadi terjatuh setelah melihat pemandangan didepanku. OMO!!! APPA OMMA!!!! Mengapa??? Ottokhe??? Me.. me.. mereka… mengapa bersimbah darah???.

Ku langkahkan kakiku ke tempat tidur mereka, kupegang jasad appa, Ya Tuhan.. Siapa yang tega melakukan ini semua??? “Hiks.. Hiks.. Appa.. Omma!! hiks” Tak terasa, butiran air bening terjatuh dipipiku.. Appa dan Omma telah tiada.. “hiksss.. Appa.. Omma” Isakku..

Jaejoong PoV

“Aduh.. Kok ada suara-suara tangisan sih? Siapa yang menangis sih? Haduh ganggu saja” Kataku sambil masih menggeliat di kasur..

Akhirnya karena suara isakkan itu makin jelas, kulangkahkan kakiku ke lantai bawah rumah.

“Ada apa sih?” kataku bertanya-tanya.

Ternyata suara nya berasal dari kamar appa dan omma.

Ketika aku masuk, kudapati taemin dengan tangan berlumuran darah. Mataku beralih ke appa dan omma yang ikut bersimbah darah, namun perut mereka??

OMO!!! apa yang terjadi???

“Taemin apa yang terjadi!!!!! Kenapa appa dan omma begini? hah??” Kataku emosi. Ku lihat Taemin menundukkan kepalanya. Ku alihkan pandanganku ke sekitar kamar.

Hey! ada pisau!!! Apa-apaan ini??? Taemin membunuh appa dan omma??

Tak kusadari pipiku basah karena airmata mengalir deras dari mataku.. Kutatap Taemin dengan nanar..

“Taemin. Kau kah yang membunuh appa dan omma hah????” Kataku pelan, “Ani hyung bukan aku! Hiks” katanya masih tertunduk.

“Jawab yang jujur!! kau kah??? Ha????”, “ani hyung hiks hiks” katanya.

“Damn!!! Kau masih mau mengelak?? lihat tanganmu berlumuran darah. Disana ada pisau!! Dan kau yang pertama kali disini!!” Kataku sambil menarik kerah baju Taemin.

“Andwae Hyung.. benaran bukan aku hiks hiks” Katanya semakin terisak.

“ah!! Bullshit! Damn.. Anak tak tahu terimakasih! Kenapa kau tega taemin? Hah?? Tidak cukupkah kasih sayang appa dan omma selama ini??” Kataku masih menangis

“Ani hyung. benar aku jujur bukan aku hiks”

“Bohong!! Kau harus membayar semua ini Taemin!! Mulai sekarang kau tidak kuanggap adikku! kau harus mati!!!” Kataku berteriak.

“Ampun hyung ampun!! Bukan aku.. hiks hiks” Kata taemin dengan suara lirih.

Ku ambil handphone ku dan menelpon polisi, untuk menjebloskan taemin ke penjara. Sambil masih menangis, ku tatap nanar appa dan omma yang sudah tak bernyawa itu..

‘Appa Omma.. Taemin telah membunuh kalian. Akan kupastikan dia menyesal. Taemin harus membayar semuanya. Hiks’ kataku dalam hati.

“Pak.. Tolong ke jalan, Silver street nomor 12 b. Ada kesengajaan pembunuhan disini. Gamsahamnida” Kututup telpon ku tadi dan menunggu polisi datang.

“Tamat kau Taemin..” kataku sambil mendorong kepala Taemin kasar.

“Hyung.. Hiks.. percaya padaku.. bukan aku hyung.. hiks” Ku dengar Taemin berbicara pelan.

Aku tak percaya padanya lagi. Tuhan, Aku tidak tahu apakah dapat memaafkan adikku ini. Damn!

Normal PoV

Tak lama, polisi datang ke rumah Jaejoong. Suasana mencekam. Beberapa polisi mengidentifikasi mayat appa dan omma jaejjong..

Cap tangan taemin pun ditemukan di jasad appa Jaejoong. Dan itu memperkuat bukti Taemin lah yang bersalah.

Akhirnya Taemin pun dibawa ke kantor polisi untuk ditahan.

“Hyung~ Tolong aku.. Maaf.. Tapi bukan aku hyung~” Kata Taemin dalam keadaan tangan di borgol.

“aku tak percaya padamu. Aku kira kau anak yang baik dan manis. Ternyata tidak. Penjara adalah tempat yang pantas untukmu” Jaejjong berkata lirih sambil menundukkan kepalanya.

2 weeks later

=============================================================

Jaejoong.. Kini dia hidup sendiri.. Taemin dipenjara… Appa dan ommanya telah tiada.

Hatinya sakit.. Disatu sisi ia sakit hati dan tak terima appa dan ommanya dibunuh taemin.. disatu sisi lagi, Jaejoong sayang terhadap taemin. Tapi semua itu lenyap karena kejadian taemin membunuh appa dan omma nya..

Sekarang rasa sayang itu…

Perlahan-lahan

Sudah berubah menjadi…

Kebencian yang amat dalam…

Hati Jaejoong kini penuh dengan kegelapan… Kebencian.. Dan balas dendam……

-TBC-

Hiyaaaaaaa!!! Akhirnya Part 2 nya udah dipost ^^.

Udah panjang kan???

Ayo-ayo komentar dan likenya ya. Maaf klo bunuh-bunuhannya kurang sesuai harapan. hehehe *blom pengalaman*.

Mohon kritik dan sarannya.

Dilarang nge bash tapi ya..

Adakah yang penasaran?

Siapa si “someone pov itu??”. apa yang terjadi sama jaejoong selanjutnya?, yang terjadi dengan taemin selanjutnya?

Nantikan di Group ini xD.

Gomawo…

See ya at part 3!!! ^^

NB: Buat para readers.. Adegan bunuh-bunuhan diatas jangan ditiru ya. Ini hanya untuk keperluan FF. Ok??

Terus kata2 kasar di FF nya jangan ditiru juga ya? ini cuma buat ff loh…

Author cuma mau ingetin aja sih hehehe ^^.

Advertisements

About vanessaecha

My Life, My Choices, My Mistakes, My Lessons, Not Your Business. FASHION, KPOP!

2 responses »

  1. Ihh..jaejoonnnggg…
    harus percaya sama adik tau..
    lagian mana mungkin, pembunuh masih di tkp?
    payah ah! Jaejoong, ikutin emosi sihhh.. -_-!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: